Untung – Rugi Memulai Usaha di Rumah

Penanam-penanam modal yang cerdik senantiasa jelia mencari perusahaan-perusahaan yang dimulai di rumah. Ini juga menandakan bahwa yang ada di pucuk pimpinan sebuah perusahaan yang tumbuh dalah seorang pragmatis.

Pertanyaannya, cerdikah apabila Anda memulai di rumah? Anda mesti simak untung ruginya memulai usaha di bawah ini:
Untungnya:

  • Anda menghindari ikatan-ikatan sewa. Hal ini penting manakala Anda tidak tahu seberapa berhasilnya perusahaan Anda itu nantinya dan tak dapat sungguh-sungguh menilai kebutuhan-kebutuhan ruangan jangka pendeknya.
  • Ini ideal bagi suatu petualangan dalam ruang waktu.
  • Ini dapat dikurangkan dari pajak. Bagian rumah Anda yang digunakan untuk maksud-maksud berusaha dapat dikurangkan dari biaya-biaya rumah tangga Anda.

Ruginya:

  • Mungkin saja Anda sulit bekerja dan memusatkan perhatian di rumah. Banyak pengusaha di rumah melaporkan adanya gangguan-gangguan, hambatan-hambatan keluarga, dan kecenderungan untuk bersenang-senang.
  • Keterbatasan-keterbatasan ruangan harus pula dipertimbangkan. Banyak perusahaan rumahan yang baru mempunyai ruang yang begitu sempit sehingga waktu penataan dan waktu selesai menggerogoti efisiensinya.

Nah, apakah saat ini Anda berniat menjalankan usaha di rumah. Pertimbangkan dulu, sebelum ambil keputusan. Mudah-mudahan artikel di atas bermanfaat bagi Anda

2 Responses to Untung – Rugi Memulai Usaha di Rumah

  1. pulsa vmurah says:

    Dimanapun bisnis memang harus bisa melihat untung ruginya..tetapi bisnis di rumah saya kira akan menjadi trend di masa mendatang, nice info…thx

  2. jauhari mk says:

    Tulisan yang menarik untuk memulai usaha.
    Kalau boleh saya ingin sharing .. melengkapi dari sisi kalkulasi finansialnya untuk membuka usaha secara simple dan applicable untuk small business .. tulisan bisa di lihat di http://finplanner-jauhari.blogspot.com/2012/01/bagaimana-menghitung-kelayakan-bisnis.html#more

Tinggalkan komentar